Rabu, 11 Maret 2009

Karl Bishop Sang Pembunuh Rob Knox (Aktor Harry Potter)


Seorang pemuda berusia 21 tahun telah dituntut dengan pembunuhan terhadap seorang aktor muda, yang ditikam sampai mati di sebelah tenggara London.

Rob Knox, 18, yang ditikam dalam perkelahian di luar Metro Bar, pada Sabtu dini hari. Orang tuanya berkata dia adalah seorang anak baik dan bijaksana. Karl Bishop seorang penganggur yang menjadi tersangka pembunuh yang remaja dan wounding dengan lima orang lain. Karl Bishop yg dikabarkan akan muncul dalam sidang pada hari Selasa.

Test Bedah mayat yang dilakukan di Rumah Sakit Royal Princess, Farnborough, mengungkapkan bahwa Mr Knox meninggal karena pendarahan yg cukup parah akibat luka bacokan.

Pada hari Minggu, ayahnya Colin Knox mengatakan kepada wartawan : "Ini tak mungkin larut dalam kesedihan dan kehilangan yang kita semua rasa meskipun kami sekarang menyadari Rob menyentuh banyak kehidupan."

Rob periang, gampang bergaul dan menyenangkan. Ia bersosialisasi dihampir seluruh kalangan teman-teman. Rob selalu menempatkan dirinya di hadapan semua orang, selalu menentang yg dianggapnya salah. Dia begitu banyak dicapai dalam hidup singkat." Remaja 18 tahun, yang membintangin beberapa film Harry Potter merupakan remaja ke 14 yg meninggal tragis di London tahun ini.





Sumber : Berbagai Sumber

Related Posts :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar