Rabu, 18 Maret 2009

Pembunuhan Artis Hanny Wahab

Hendi Lesmana (HS), tersangka pembunuhan artis Nurhanny binti Abdul Wahab yang lebih dikenal dengan panggilan Hanny Wahab. Hanny Wahab seorang Artis, pengamat model dan pemilik sebuah agensi ini ditemukan tewas terbunuh di rumahnya sendiri yang beralamatkan di komplek perumahan Interkota Indah Blok B5/24-25, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2009) pukul 06.00 WIB. Hanny sebelum tewas sempat menerima 3 tamu yang mengendarai APV warna silver.

"Sebelum meninggal, terjadi kerusakan pada alat vital korban, sudah rusak dan robek. Ada cairan sperma kering," kata petugas RSCM yang enggan disebutkan namanya di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2009).

Hendi Lesmana (HS), tersangka pembunuh artis cantik Hanny Wahab diancam dengan pidana seumur hidup. Hukuman itu sebanding dengan tindakan Hendi yang merencanakan membunuh, mencuri dan memerkosa Hanny.

“Tersangka kita kenakan pasal berlapis yaitu pasal 340, 338, 356, dan 285 KUHP. Ancamannya maksimal seumur hdiup,” ujar Wakapolres Jakarta Barat AKBP Yazid Fanani dalam jumpa persnya di Mapolres Jakarat Barat, Jl S Parman, Selasa (17/3/2009).

Yazid mengatakan, dalam menghabisi majikannya dia tidak sendiri. Hendi dibantu temannya Rahmatulloh (RM). RM turut merencanakan perampokan di rumah Hanny.

“Dia diancam dengan pasal 480 KUHP. Ancamannya sepertiga hukuman dari pelaku utama,” kata Yazid. Hendi Lesmana yang berambut lurus berjenggot dan berkulit sawo matang itu tega menghabisi nyawa pemilik agensi model ini karena dendam sering dimarahi gara-gara tidak bisa memasak.

Sumber : Berbagai Sumber

Related Posts :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar