Jumat, 07 Mei 2010

Kapal nabi nuh

The Great Noah Ark, sebuah misteri yang lama tersimpan disebuah pegunungan yang telah berusia lebih dari 5000 tahun. Sudah beratus-ratus orang mencoba untuk mendaki Gunung Aghi-Dahl (Mount Ararat) yang dijuluki dengan Gunung Kesengsaraan.

Misteri berharga tersebut menarik banyak ahli sejarah untuk menyaksikan salah satu penemuan terbesar dalam sejarah. Selain ahli sejarah, ternyata pihak penyelidik US seperti CIA / KGB pun mencoba untuk melakukan penelitian terhadap penemuan sejarah tersebut dengan menggunakan satelit dan pesawat Stealth untuk menggambil gambar dari kapal yang diselimuti salju di Timur Turki.

Di sekitar obyek tersebut, juga ditemukan sebuah batu besar dengan lubang pahatan. Para peneliti percaya bahwa batu tersebut adalah Drogue Stones yang biasanya dipakai pada bagian belakang perahu besar untuk menstabilkan perahu pada zaman dahulu kala. Radar dan peralatan mereka menemukan sesuatu yang tidak lazim pada level iron oxide atau seperti molekul baja. Struktur baja tersebut setelah dilakukan penelitian bahwa jenis vessel ini telah berumur lebih dari 100.000 tahun, dan terbukti bahwa struktur dibuat oleh tangan manusia. Mereka percaya bahwa itu adalah jejak pendaratan perahu Nuh.

Related Posts :



1 komentar:

Unknown mengatakan...

blognya bagus banget kk
ajari dong

Posting Komentar