Rabu, 25 Maret 2009

The Master

The Master adalah salah satu acara yang paling mengesankan. Acara yang mencari para master - master sulap ataupun magician. Sulap yang semula erat dengan nuansa seram, diangkat menjadi suatu tontonan yang seru dan menyenangkan. Hal ini dapat kita lihat dari setiap sekmen acara ini, benar - benar menghibur para penonton.

Dewan juri yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Rommy Rafael master hipnotis dan Dedi Corbuzier master mentalist. Acara yang dikemas benar - benar segar. Dengan format seperti ajang pencari bakat lainnya, setiap keberadaan peserta akan di dukung dengan bantuan sms untuk dapat bertahan dalam setiap minggunya.

The master bagian 1

Berikut perjalanan singkat the master bagian 1:

20 Pebruari 2009 Aldi gugur

27 pebruari 2009 Richard Rain gugur di Episode duel sixth sense

6 Maret 2009 Angel tersingkir, mungkin harus mengasah mental lagi dan memperbaiki komunikasi verbal.

13 Maret 2009 ini adalah Final The Master bagian 1 di RCTI. Pemenang pada season ini adalah joe sandy. Dipartai final joe berhasil mengalahkan abu melalui dukungan sms. Abu tertinggal sangad jauh. SMS berakhir dengan jumlah : 29,09% untuk Abu Marlow vs 70,91% untuk Joe Sandy. Selamat untuk Joe Sandy The Master, duel seru Joe dan Marlow sangat tidak bisa dilewatkan.

Related Posts :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar